Space Iklan
Space Iklan

Payitaht Abdulhamid - S5E31 - Payitaht Abdulhamid Episode 150

120 menitAdded: 20.05.2021
21.7K views

Dukung Turkish Bahasa dengan donasi untuk menerjemahkan lebih banyak Serial Turki

Add a review

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Raja saputra

    Susah di download

    10,0 rating
  2. Aliyar bey

    Makin susah bey nontonnya

    10,0 rating
  3. luthfisaleh99

    Kak maaf sekedar masukkan, kan ini akun film sejarah Islam lebih baik terima iklan yang sesuai aja. Takutnya kakak admin juga kebagian dosa jariyah sebab memfasilitasi. Hehe maaf yaa cuma saran ini mah.

    Risih banget ada iklannya, cover iklan model perempuan tidak menutup aurat.

    10,0 rating
  4. elfath

    Gmn ni donlodnya..dari kmrn gagal terus donlodnya..

    9,0 rating
  5. koko

    eyvallah bey

    10,0 rating
  6. Fahri

    Kenapa yah kalo mau nonton selalu ga bisa udh di hapus link trus buka link baru ga bisa keputar,jaringan oke ga ada masalah,mode putar nya kan ada 2 main server sama HLS udh dicoba semua cara tetap ga bisa keputar di refresh sampe 10 kali ga bisa di tunggu loading film nya 15 menit ga keputar putar,itu kenapa ya kemaren saya coba nonton pake hls bisa tpi kok sekarang engga bisa lagi??

    1,0 rating
  7. hens

    benerin dong servernya HSL dan maen server buffering mulu min wifi udh di 20 ni kecepatannya min ๐Ÿ˜€

    5,0 rating
  8. Yana

    Min knpa dri kmrin ga bsa di download, dan selalu habis kuota trus.
    Emg nya kuota nya di batas nya ?
    Bsa ga kuota nya ga di batas hehehe maaf min ๐Ÿ™๐Ÿ™

    6,0 rating
  9. Muhamad Maulana

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    10,0 rating
LinksQualityLanguagePlayerDate Added
Play Now 720p & 360p Bahasa Indonesia Google Drive 1453
Play Now 720p & 360p Bahasa Indonesia Ok.ru 1453
Play Now 720p & 360p Bahasa Indonesia PV 1453
Play Now 720p Bahasa Indonesia Sharer.pw 1453
Play Now 480p Bahasa Indonesia Sharer.pw 1453